just be your self !

 Lalu? kalau kamu pedulinya sama orang lain terus sampa lupa untuk peduli pada diri sendiri ,kapan mau bisa maju dan bergerak ke depan ?!yaps, tidak menyalahi kalimat " sebelum ke orang lain ke diri sendiri dulu ". everyone know it, and you too.
But sometimes ~ kalau terus terusan berusaha menjadi seorang yang sempurna kita takkan bisa dan memang pada kenyataanya takkan pernah bisa. Mengapa?
karena tak ada manusia yang sempurna. Kita dituntut untuk menjadi yang lebih baik bukan untuk menjadi sempurna.
dan kapan kita belajar untuk menjadi lebih baik itu?
sebelum ke orang lain tentu saja tapi kita tidak perlu terus menutup diri, kita bisa melakukannya sembari kita menunjukkan diri kepada orang lain.Karena tanpa kita sadari disana ada banyak pelajaran berharga yang dapat dicerna untuk kehidupan di hari hari berikutnya.
manusia itu makhluk sosial yang tak bisa hidup tanpa orang lain,jadi belajarlah menghargai orang lain walaupun terkadang memang mereka jarang mengerti akanmu. 
JANGAN PERNAH TAKUT DIBENCI
JANGAN PERNAH MALU MEMAAFKAN
JANGAN PERNAH SUNGKAN UNTUK PEDULI
percayalah,jika kita senantiasa berbuat kebaikan, maka semesta alam akan berdoa kepada Tuhan agar kita di hujani kebaikan~

Jadi,mau sampai kapan mau terus begini?!
sampai kata sabar itu tak perlu kau lakukan di tiap hari harimu.
karena jika kamu melakukannya dengan bersabar berarti kamu belum mencintai semua aktifitasmubecause of all the things we do should be based on love ❤❤❤❤

Komentar

Postingan Populer